Jumat, 23 April 2010

Berat Badan Berlebih

Semua manusia pasti tidak ingin mempunyai berat badan berlebih, apalagi dengan wanita. Seolah-olah kata gemuk adalah musuh utamanya. Semua wanita pasti menginginkan tubuhnya bak foto model yang tidak memiliki penumpukan lemak dimana-mana, perut rata dan paha yang kecil.

Waspadalah bagi mereka yang memiliki berat badan berlebih alias gemuk. Ternyata kegemukan merupakan salah satu faktor penyebab menurunnya kesuburan Anda. Jika hal ini terjadi pada Anda ujung-ujungnya Anda akan mengalami susahnya memiliki keturunan atau mempunyai anak.
Mengapa hal tersebut dapat terjadi ? Berat badan yang berlebih bisa berpengaruh pada keseimbangan hormon secara lebih kompleks dan bisa mengganggu ovulasi. Dengan bertambahnya berat badan membuat tubuh menyimpan banyak sekali lemak. Lemak-lemak tersebut akan diproses menjadi hormon estrogen sehingga dia mengalami hiperestrogen.
Dengan jumlah hormon estrogen yang lebih dari dosis yang diharapkan tubuh, akan bertindak seperti Pil KB yaitu mencegah terlur agar tidak pecah. Akan bertambah parah jika orang tuanya menderita diabetes melitus. Sensivitas insulin sudah tidak begitu baik, sehingga ketika mengkonsumsi banyak gula, tubuhnya akan semakin kacau. Hal ini juga bisa mengganggu pengeluaran sel telur.
Sudah tahu kan ternyata obesitas juga berpengaruh dengan kesuburan Anda. Nah bagi Anda kaum perempuan, ternyata menjaga agar tubuh tetap langisng bukan hanya semata untuk pasangan Anda, tetapi juga lebih kepada faktor kesehatan khusunya kesuburan Anda.
Mulai sekarang biasakan hidup sehat ya dan jangan lupa untuk selalu menjaga berat badan Anda.

Tidak ada komentar:

SOYA SHAKE MEMBUANG LEMAK JAHAT DIPERUT

cashflowmails.com
paypermails.com