Jumat, 23 April 2010

Langsing Tanpa Susah Diet


Banyak yang percaya minum susu akan bikin gemuk. Makanya banyak perempuan yang menghindari mati-matian konsumsi susu berikut produk turunannya. Tak sepenuhnya benar lho. Anda bisa tetap langsing meski minum susu. Tentunya susu rendah lemak, karena selain menguatkan tulang, susu juga dapat melancarkan buang air besar serta membantu penghancuran lemak tubuh. Nah.
Menjaga tubuh langsing, bugar dan sehat tidak sulit sepanjang Anda tahu rahasianya. tak harus ke pakar gizi untuk pengaturan pola makan secara khusus. Nah, dapatkan tubuh langsing anda dengan cara mudah berikut:

1. Sarapan
salah besar jika sarapan pagi bikin badan gemuk. Makanan yang kita konsumsi pagi hari adalah sumber energi dalam beraktivitas dan membantu memacu pembakaran lemak dalam tubuh. Mengabaikan sarapan akan membuat perut kelaparan saat makan siang tiba, hingga memutuskan mengambil porsi besar.
2. Aktivitas
Usahakan selalu bergerak untuk memacu kerja metabolisme tubuh. Olah raga naik turun tangga saat berangkat dan pulang kerja (jika kantor Anda di atas), lumayan membantu menguatkan kaki dan meningkatkan pembakaran lemak. Sering-seringlah lupakan lift.
3. Teh
Abaikan soft drink dengan kalori tinggi. Pilih minuman menyehatkan seperti teh. Sejak lama teh dipercaya meluruhkan lemak dan menjaga tubuh tetap ramping plus bugar karena teh juga kaya antioksidan untuk melawan radikal bebas. Konon, teh juga dapat menurunkan risiko terkena kanker.
4. Air putih
Semua orang tahu manfaat air putih bagi tubuh. Murah dan kaya khasiat. Membantu melembabkan kulit dan menjaga kesehatan. Pastikan asupan cairan 8 gelas per hari.
5. Buah dan sayur
Buah dan sayuran kaya serat yang dibutuhkan bagi kelancaran pembuangan sisa makanan dari tubuh. Selain itu serat dapat menggantikan makanan berkalori tinggi untuk mengenyangkan perut. Nggak ada keinginan ngemil kan?
6. Tepat waktu
Jangan suka menunda jam makan. Kelaparan akan membuat kita ngemil dan makan dalam porsi lebih besar. Akibatnya tumpukan lemak sudah menanti. Selain makan tepat waktu, makanlah dalam porsi kecil. Tuntaskan dengan minum air putih sebanyak Anda mau.

Tidak ada komentar:

SOYA SHAKE MEMBUANG LEMAK JAHAT DIPERUT

cashflowmails.com
paypermails.com